))

Kerja fokus lebih berarti dr pada kita berhayal sedikit fikiran banyak tindakan


dikompres :( pms sakitnya menyiksa . ganggu pekerjaan aja :(( Yaa, kalo ada yg butuh buku-buku farmasi/perawat, alkes, keperluan UPK dll. Bisa hubungin gue atau :)

Ada lowongan kerja gak☺ cikgu bagi kerja sekolah karangan cerita tajuk cerita seram..aduhai dah susah nak cari ..sebaik ada ibu..terima kasih ibu..saying ibu ....


Emang mau ngelamar kerja dimana? Bikin lamaran aja susah bener apalagi dilamar :3 yowes gek ndang, malam sudah larut :)) gk kerja cee, sek mau cari channel :))

Happy brithday wanita karir Panjang umur sehat selalu makin ++++++. Wyatb<=-P ({}) ;;) :* *bday*
Tag:kerja
Nickname * at 2014-03-27

“Tak ada pekerjaan yg berat di

Suksesnya Perempuan itu, bukan dari seberapa tingginya karir dia, tapi seberapa tinggi upayanya Membuat CEMBURU Bidadari Surga


Jam segini masih mainan angka horeeeeee.... (at PT. TIMAH (Persero), Tbk) — https://t.co/yvuBaVggeX Ayooo Pertamina Energy FC harus menang ya !!! Ganbateeee ☺ samaaaaaaaa Nah kalo administrasi publik dan administrasi negara, sama atau ga? untuk mencari informasi tentang lowongan kerja Tangerang artis kalo jomblo bilangnya fokus sama karir, lah gua fokus sama apaan? :)



untuk mencari informasi tentang lowongan kerja Balikpapan Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan” mba wiwi ad info loker ga?mau dong,heuheu

Kecuali pelacur, sy ga prnh mempermasalahkan pekerjaan dia. Asalkan dia setia, saya siap jadi pendampingnya !!!
Tag:kerja
Nickname * at 2014-03-06

yang didekat pertamina itu..??

Pekerjaan rumah hari ini numpuk sopo sing pilh administrasi negara? Ak lo dapet kebendaharaan negara wek :p Fasilitas,income,Carier,Asuransi lagi :-(

Aku dapat pekerjaan baru yang sulit. berpikir Banyak peluang kerja nih tapi.... Hmmm banyak tapi nya huff



Jadiin pekerjaan sekolah aja. Udah males bgt kerja disitu udah gak betah pengen resign tapi kerja dimana lg? Ada info loker gak ? Yg UMR + UANG MAKAN + TUNJANGAN JABATAN?

Job Fair & Seminar kerja STRATEGI JITU MERAIH KARIER IMPIAN Tgl 7-8 Oktober 2013 di hotel Griptha. GRATIS! by Dinsosnakertrans kab Kudus
Tag:kerja
Nickname * at 2014-02-15

//t.co/Un2QnpL2LW

Area Sales Manager Asm di - Maluku 06 September 2013 di MacanJobs(dot)com


Saya BERSYUKUR DILAHIRKAN dari RAHIM Seorang IBU yang HEBAT 20Th Yang Lalu ► PEKERJAAN SAYA adalah Seorang KARYAWAN ALLAH di Habede pacar gajadi. Pjg umur,sehat selalu.Sukses terus dlm dunia karir&sekolah.All the best!♥♥Doain ya mau UN nih thn bsk:(♥ily



in Dubai? Kerja? Nak g ecm lah balik kerja karang. Nak cari cap. Hmm

Pa cecep ? Kultumkira2 dimana yaaa yg lg buka loker :(
At Prodi Ilmu Administrasi Negara Fisip UR — https://t.co/CJazMbR6MH
Tag:kerja
Nickname * at 2014-01-25

yap bimbingan ahli bung, kenap

ngurus surat keterangan sudah waras dari kelurahan buat cari kerja kok antrinya panjang benerrrrrrrrrrr


Upay kerja ?ohh gini rasanya cari duit cape heheh:-) cari dulu kerja yg deket. disana kalo gak betah ngundurinnya susah, dendanya tinggi

Itu kau. Jgn nk mengada bg aku buat byk kerja. Kerja itu apa adanya jgn cari yg enaknya saja suatu saat nanti pasti mendapat sebuah pekerjaan yg tetap untuk hidup tetap (˘-˘)ง
4a. Melihat hal itu sang perawat sangat ketakutan sambil berlari ia berteriak “HANTU..........!!!!” Labil ekonomi ada na Perawat labil ada ga Baru denger ada istilah labil (ʃ⌣ƪ)
hem -_- jauh atuh teh nensi darah kana pilot haha, calon pilot tth mah :d ciee calon teteh perawat
Tag:kerja
Nickname * at 2014-01-04

Ywda Laksanan lah pekerjaan mu

Ehhh ada dua alumni FBS disindang... (at PT Bank Negara Indonesia/BNI KCU Mattoangin) — https://t.co/oXzDe7l4tH


5. Tangga 22/minggu kita wajib dateng ke GOR PERTAMINA jam 1 siang, ad acara yang namanya PKBR AXA perusahaan asuransi terbesar di dunia membuka kesempatan berkarir sebagai partner bisnis AXA. Jumat 20 Sept… — https://t.co/QW5PuVzMWp bank BRI ya neng dita?.. Dibuka lowongan Desain Grafis, Reporter, dan Marketing untuk Majalah Tebet dan Rawamangun. Contact : 08999973722 / pin : 30A3BFA3



Kapan waktu yg tepat pilih asuransi? 1)as kesehatan, sejak lahir 2)as jiwa, saat punya tanggungan finansial dalam keluarga Guru ku punya pertambangan upil terbesar di dunia ;D Di kelas kerjaan nya ngupil terus !!!! :D Upacara Pemakaman Porsche Cayenne akibat kecelakaan tidak diganti rugi pihak asuransi. http://t.co/2LergmZfbW
Tag:kerja
Nickname * at 2013-12-14

[Ogi] Nyari anak, yang mau ker

pada akhirnya,dibutuhkan dua usaha,dua hati dan dua tekad untuk menyadari,mencintai itu pekerjaan seumur hidup. dan itu susah.



Masa2 sulit pekerjaan bikin alamat email baru ._. tuntutan pekerjaan. kunci dia bawak p kerja -,- tkdan nak mintak Itu lagi apaciiii:3Pekerjaan mu naaak : http://t.co/QhjeMj6o9I


Ada lowongan pekerjaan gag yaw,,,kalau ada bantuin q doang pleas yaw rase malas bile memikirkan esok kene kerja!!
inget han kata albret einstein pekerjaan yg di tunda,tidah akan terlaksana
Tag:kerja
Nickname * at 2013-11-23

Ada yang punya kerja sampingan gk ?



di stikes may ambil perawat kamu dimana? Maaf baru dibales Engga pernah blg sama gue mau ngelamar dmn2nya tapi sama orang mah bilang cakep(y) lanjutin aahhh! Gue juga mau ikutan cari kerja!!!!!!


Tahun ni last aku gaming . Lepas nie study , kerja , cari bakal isteri .gammer takakan berhenti la amani kuliah dulu cari kerja dulu cari kemapanan baru habiskan ??????? Xdak kerja Kita p Cari Kerja..Betoi Dok?.. Hey gw yg selalu ngedukung karir lo, nunggu lo dr susah smpe seneng, dan sekarang setelah lo sukses gw di tinggalin gitu aja *nasip
Nak kerja. Nak cari duit beli motor baru. Haiyaaaa
Tag:kerja
Nickname * at 2013-10-25